Autotext chat Facebook terbaru 2013

Kali ini saya akan berbagi trik facebook yaitu membuat tulisan keren di chat/obrolan facebook.Trik ini cukup mudah kok, karena pake Gener...

Kali ini saya akan berbagi trik facebook yaitu membuat tulisan keren di chat/obrolan facebook.Trik ini cukup mudah kok, karena pake Generator.  Sebelumnya saya sudah pernah share  Auto Text Chat facebook v.1. sekaran saya akan update ke tulisan yang lebih keren. Saya beri nama Auto Text Chat facebook v.2. Kalo mau lihat versi pertama klik disini.





Teks Generator facebook

by Ade Putra






Cara penggunaannya :

* Tulis Huruf yang anda inginkan di kotak pertama yang bertulisan Ade Putra Ganteng...!!! (Tulis teks anda disini)
* Setelah itu, klik tombol change.
* Selanjutnya, copy kode yang muncul di kotak ke dua ke chat fb yang menjadi sasaran anda.

Semoga bermanfaat..!!!
Jangan lupa sebarkan Auto text generator ini ya...!!!

Coba juga  Auto Text Chat facebook v.1...111

You Might Also Like

0 Comment

Keyboardnya bagus tuh^^
Komentar dikit laah :D

Flickr Images