Film Superhero

Bagi sobat FFBO yang sudah sering menyaksikan film2 superhero dengan cerita yang fun seperti aksi menyelamatkan bumi dari ancaman penjaha...

Bagi sobat FFBO yang sudah sering menyaksikan film2 superhero dengan cerita yang fun seperti aksi menyelamatkan bumi dari ancaman penjahat atau monster, mungkin akan merasa bosan dan ngantuk serta susah mengerti jalan cerita film Superhero seperti 'WATCHMEN' garapan Zack Snyder. Sutradara Zack Snyder selalu membuat film2nya bernuansa gelap dan suram. (ditambah dengan efek Slow Motion yang keren dan dramatis) Ceritanya juga selalu menitikberatkan pada kondisi psikologi dan konflik para tokohnya (sebut saja film 'Sucker Punch'). Alur dan plotnya juga terkesan lambat. kalo menurut admin sendiri Zack Snyder bisa disejajarkan dengan sutradara Cristhoper Nolan (The Dark Knight Trilogy).

'WATCHMEN' [Tayang Perdana]

Selasa 18 Juni 2013, pkl 21.30 WIB di Bioskop TransTV

Pemain : Patrick Wilson, Jackie Earle Haley, Billy Crudup, Jeffrey Dean Morgan, Malin Akerman, Matthew Goode
Genre : Action, Drama, Mystery
Sutradara : Zack Snyder

Pemerintah AS yang semula membiarkan para superhero beraksi bebas, memutuskan untuk membubarkan kelompok superhero yang menamakan diri mereka Watchmen ini. Semua bekas anggota Watchmen kemudian di bebaskan dari tugas kecuali Edward Blake alias The Comedian (Jeffrey Dean Morgan) dan Dr. Jon Osterman atau yang lebih dikenal sebagai Doctor Manhattan (Billy Crudup).

Para superhero yang lain memutuskan untuk mengakhiri kisah kepahlawanan mereka dan mencoba beradaptasi menjadi masyarakat biasa. Di sisi lain, Walter Kovacs atau yang lebih dikenal sebagai Rorschach (Jackie Earle Haley) memutuskan untuk tetap memerangi kejahatan secara sembunyi-sembunyi.

Tak beberapa lama kemudian terjadi kasus misterius saat salah satu mantan anggota Watchmen yang bernama The Comedian ditemukan tewas dibunuh. Rorschach yakin kawannya ini dibunuh sebagai bagian dari rencana melenyapkan seluruh mantan anggota Watchmen yang tersisa. Tak satu pun percaya sampai Adrian Veidt yang punya identitas lain Ozymandias menghadapi usaha pembunuhan yang sama meski ia pada akhirnya lolos. Kini sisa anggota harus mulai bersatu atau mereka akan dibantai habis seperti dugaan Rorschach.
=========================

'THE DARK KNIGHT'


Minggu 16 Juni 2013, Pukul 22.15 WIB di RCTI

Pemain : Christian Bale, Maggie Gyllenhaal, Heath Ledger, Michael Caine, Gary Oldman.
Genre : Action, Crime, Drama
Sutradara : Cristopher Nolan

Di saat kota Gotham mulai 'bersih' dari kejahatan, tiba-tiba saja muncul serangkaian perampokan dan pembunuhan yang didalangi seorang penjahat yang berwajah aneh, Joker (Heath Ledger). Bruce yang semula berharap bisa beristirahat dari 'perannya' sebagai Batman (Christian Bale) terpaksa harus turun tangan melacak pelaku kejahatan ini.

Dalam melakukan perampokan, Joker terkenal tak ragu-ragu untuk menghabisi nyawa korban bahkan anak buahnya sendiri hanya untuk membuktikan bahwa ia tak main-main. Setelah mengacaukan kota Gotham, Joker memberikan tawaran menggiurkan pada sindikat kejahatan kota Gotham yang mulai ketakutan pada Batman. Dengan imbalan setengah dari asset mereka, Joker akan menghabisi Batman. Joker kemudian memberikan tuntutan agar kota Gotham menyerahkan Batman atau Joker akan membunuh lebih banyak orang lagi sampai Batman menyerahkan diri.

EMA

You Might Also Like

0 Comment

Keyboardnya bagus tuh^^
Komentar dikit laah :D

Flickr Images