Review Man Of Steel

Sobat : Earvin Jeremy Komansilan Prittt , Mengandung Spoiler !! Sejujurnya saya sangat tidak suka dengan tokoh superhero yang satu...

Sobat : Earvin Jeremy Komansilan


Prittt , Mengandung Spoiler !!

Sejujurnya saya sangat tidak suka dengan tokoh superhero yang satu ini entah kenapa males aja ngeliatnya :) Bahkan ketika denger film ini akan keluar , saya sama sekali tidak tertarik untuk menonton film ini sampai beberapa minggu lalu ketika nonton film Thongsook 13 saya lihat trailer film ini dan jadi tertarik juga karena film ini seperti alasan kenapa bisa ada superman dan bukan sekuel dari seri-seri sebelumnya.

Akhirnya kemarin selesai UAS saya langsung caw ke Blitz nonton film ini dan akhirnya malah jadi menyukai tokoh superhero yang dikenal dengan celana dalam merahnya. Tapi di film ini ia tampil beda tanpa celana dalam merah yang kebetulan saya pakai kemarin :P

Dan ini dia :

Special Effect :
Untuk ukuran film2 amerika , Special effect seperti ini bukan hal yang luar biasa banget. Mengingat banyaknya film2 yang demikian. Tapi saya harus akui special effect film ini lumayan dahsyat. Sejak awal kita sudah disuguhkan oleh pemandangan2 luar biasa mulai dari planet krypton dan teknologi super canggih lainnya. Begitu terus mata kita dimanjakan oleh gambar hebat seperti penghancuran kota oleh para pemberontak , pesawat luar angkasa , black hole dan lain-lain
Score : 8.75/10

Drama and Love :
Untuk drama nya juga dapet banget , Kisah cinta Clark kent dan Lois Dane asik aja dinikmatin walau terlalu singkat bahkan untuk saling cinta . nggak cuma itu hubungan keluarga 'bumi' dari clark juga enak untuk dinikmatin dan begitu banyak pelajaran yang bisa diambil.
Score : 8.75

Durasi :
Durasi 2.5 jam ? Bosan ? mungkin itu yang kita pikirkan pertama kali . Tapi sejujurnya setelah anda duduk manis di dalam bioskop anda malah ingin ini tidak berakhir cepat . Dan merasa ingin lagi lagi lagi dan lagi
Score : 8.75/10

Battle :
Untuk battlenya sejujurnya saya suka banget film ini , battlenya bener-bener keren dengan special effect yang mewah pula. Mulai dari battle superman sendiri dengan anggota pemberontak :) hingga akhirnya superman harus by one dengan komandan Zed emang seru banget . Ga kebayang berapa banyak gedung yang hancur akibat pertarungan dua makhluk asing luar biasa ini.
Score : 9.5/10

Overall :
Saya sangat MERECOMMENDED film ini untuk ditonton anda pekan ini bersama keluarga / teman-teman anda. Karena anda tidak akan menyesal melihat film ini :)
Score akhir : 9.2/10

You Might Also Like

0 Comment

Keyboardnya bagus tuh^^
Komentar dikit laah :D

Flickr Images